So creative.. hohoho...


*source : Maria's blog (unessentials.blogspot.com)

“Armani,
which art in Hermes,
hallowed be thy Gucci.
Thy Cartier watch,
thy Prada bag,
on Rodeo,
as it is in Tiffany’s.
Give us this day our Gold MasterCard
and forgive us our overdraft
as we forgive those who decline our Visa,
lead us not into J.C. Penney
and deliver us from Sears.
And to pay for it all,
this we ask on this day …Ah MEN!”
I'm tired from doing assignments so I prefer writing this blog.
Kalau dipikir2 kok gak selesai2 ya assignment ku?
Rasanya udah bikin terus dr beberapa minggu yg lalu.
Project belum selesai. Exam blm belajar.
Pikiran jadi jenuh, masih ditambah pikiran2 hal lain.
Ditambah tadi dapet berita gak enak.
Salah kalau ada yg bilang enak masih kuliah gak ada beban and pikiran!
We do have! Everyone always have their own problems.
hahahaha... kok rasanya aku complain terus ya? :p
But, the good part, if I can finish and solve this semester, I will be free for 3 and a half months and I'm going back to Indo for long long holiday. hihi... :)

Tapi... (ada aja tapi-nya)
Sekarang...
Aku jadi ragu apa yang aku bayang2in dr dlu...
What will happen in Indo will happen for real now...
I doubt that!
Jadi takut and males juga pulang Indo gr2 itu.
Why?!
Because everything is changed now...

Why everything can change?
Why all plans are changed?
Why people changed?

Aku baru bener2 ngrasa akibat dari perubahan2 akhir2 ini.
Dan emang rasanya gak enak... hahahaha... Harus mikir lagi buat next step, next action.
Dan kenapa secepat ini berubahnya?
Aku jadi mikir apa usahaku selama ini jadi sia2?
Apa pembelaan yang aku berikan buat dia emang bener sia2?
Apa justru aku yang berubah makanya semuanya berubah?

Kayanya bener2 harus merenung and mikirin semuanya sungguh2. hahahaha...